Mesum, Mantan Wakil Rakyat Digrebek

Petinggi Kepolisian Kompak Tutup Mulut

Mesum, Mantan Wakil Rakyat Digrebek
Mesum, Mantan Wakil Rakyat Digrebek
METRO- Malang benar nasib Asngad ini. Sudah tidak lagi terpilih menjadi wakil rakyat yang terhormat, dipermalukan warga pula karena diduga berbuat mesum dengan wanita yang bukan muhrimnya. Ironisnya, Mantan anggota DPRD Kota Metro periode 2004-2009 melakukannya di dalam rumahnya sendiri di Jalan Patimura, Banjarasari, Metro Utara, Selasa (10/11).

Saat itu, warga yang curiga dengan keduanya langsung melabraknya dan menemukan keduanya sedang didalam rumah. Akibat kejadian itu, mantan anggota dewan dari PKB itu  telah datang ke Mapolsekta Metro Utara untuk memberikan penjelasan kepada polisi. Sayang, korps baju cokelat ini enggan memberikan penjelasan soal penggerbekan itu.

Kapolsekta Metro Utara AKP Sarbani saat dimintai konfirmasi wartawan membenarkan jika Asngad telah datang ke Polsek terkait kejadian siang itu. Namun ia tak mau berkomentar banyak terhadap kasus tersebut. Ia meminta wartawan meminta izin ke Kapolres Metro AKBP AKBP Waris Agono. “Harus ada izin dari Pak Kapolres dulu,” ujarnya, kepada Radar Metro (JPNN Grup).

   

Kapolres sendiri saat dihubungi wartawan enggan berkomentar. Alasannya, itu menyangkut aib seseorang sehingga para petinggi kepolisian tersebut kompak tutup mulut. Selain itu, tidak ada bukti cukup jika keduanya melakukan hubungan suami istri.

METRO- Malang benar nasib Asngad ini. Sudah tidak lagi terpilih menjadi wakil rakyat yang terhormat, dipermalukan warga pula karena diduga berbuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News