Michael Wattimena Beberkan Alasan Mendukung Anies-AHY Maju di Pilpres 2024

Michael Wattimena Beberkan Alasan Mendukung Anies-AHY Maju di Pilpres 2024
Sukarelawan yang mengatasnamakan “Beta Suka AA (Anies-AHY) mendeklarasikan dan berkomitmen mendukung pasangan Anies-AHY di Kota Ambon Provinsi Maluku pada Jumat (14/10/2022). Foto: Sukarelawan Beta Suka AA

jpnn.com, JAKARTA - Duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024 mulai bermunculan.

Salah satunya datang dari wilayah Indonesia Timur, Kota Ambon Provinsi Maluku pada Jumat (14/10/2022).

Sukarelawan yang mengatasnamakan “Beta Suka AA (Anies-AHY) mendeklarasikan dan berkomitmen mendukung pasangan Anies-AHY.

Ada sekitar ratusan sukarelawan mengenakan kaus bertuliskan “Beta Suka AA" lengkap dengan foto Anies-AHY.

Mereka menjelaskan alasan menduetkan pasangan Anies-AHY karena keduanya merupakan pasangan masih muda yang cocok serta membawa perubahan dan perbaikan  untuk bangsa dan tanah air.

Para sukareawan berkeyakinan dan komitmennya bahwa Anies-AHY dapat membawa perubahan dan perbaikan di tanah air.

“Ya, kita tahu harga-harga bahan pokok perlahan-lahan terus naik. Belum lagi bahan bakar minyak yang harganya membuat masyarakat tersakiti,” tegas penggagas Relawan Beta Suka' AA, Michael Wattimena di sela-sela deklarasi di Kota Ambon, Jumat (14/10/2022).

Michael Wattimena yakin duet Anies-AHY mampu melakukan perubahan dan perbaikan untuk bangsa.

Michael Wattimenwa membeberkan alasan mendukung Anies dan AHY maju sebagai bakal capres dan cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News