Microsoft Luncurkan Internet Explorer 9

Microsoft Luncurkan Internet Explorer 9
Microsoft Luncurkan Internet Explorer 9
SAN FRANCISCO - Microsoft meluncurkan web browser seri Internet Explorer terbaru. Browser yang dinamai  Internet Explorer 9 (IE9) itu diklaim mampu bekerja lebih cepat dan aman dari serangan virus, serta mampu menampilkan grafis lebih baik dari yang ada sebelumnya.

Dikutip dari Reuters saat peluncuran di San Francisco pada Rabu waktu setempat atau Kamis (16/9), General manager IE, Dean Hatchamovitch memastikan, versi beta atau percobaan IE9 sudah tersedia dalam 30 bahasa.

Keunggulan lainnya, browser IE9 mampu memaksimalkan tampilan situs yang penuh dengan grafis atau video seperti Youtube. Situs jejaring sosial Facebook dan Twitter, yang kini banyak diakses pengguna internet dunia, menurut Hatchamovitch, juga sangat diuntungkan dengan kehadiran IE9 karena telah mendukung standar penampilan web terbaru yakni HTML 5.

Agar proses render lebih cepat, IE9 menggunakan graphic card -bukan prosesor- yang selama ini lazim digunakan browser umumnya. Hasilnya, Microsoft mengklaim tampilan situs yang dibuka akan lebih baik dan nyata.

SAN FRANCISCO - Microsoft meluncurkan web browser seri Internet Explorer terbaru. Browser yang dinamai  Internet Explorer 9 (IE9) itu diklaim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News