Middlesbrough Terus Menggeliat, Eks Striker Manchester City Merapat

Middlesbrough Terus Menggeliat, Eks Striker Manchester City Merapat
Alvaro Negredo saat berkostum Man City. Kini dia menjadi pemain anyar The Boro. FOTO: Daily Mail


MIDDLESBROUGH - Klub promosi Premier League 2016-17, Middlesbrough FC, terus bergeliat di bursa transfer. Setelah mendatangkan lima pemain baru, manajer Aitor Karanka bersiap menyambut pemain anyar lagi. 

Seperti diketahui, eks penyerang Manchester City yang saat ini bermain bersama Valencia, sedang dalam tahap menuju The Boro - julukan Middlesbrough. Dia adalah Alvaro Negredo. Seusai menandatangani kontrak, Negredo akan langsung terbang ke Marbella untuk bergabung bersama pemain lain menikuti pramusim. 

Negredo didatangkan dengan status peminjaman selama satu musim. Pada akhir musim, The Boro memiliki opsi membelinya secara permanen dengan mahar 8 juta pounds. 

Bagi Negredo, Premier League bukan liga yang asing. Pada 2013-14 dia memperkuat Man City. Negredo tampil dalam 32 laga dan mengemas 9 gol. Pada musim pertamanya, dia langsung memberikan dua trofi yakni Premier League dan Piala Liga. 

Pada 2014-15 dia dipinjamkan ke Valencia dan pada 2015-16 menjadi milik Los Che secara penuh. 

Sebelumnya The Boro juga kedatangan gelandang anyar berdarag Uruguay yakni Gaston Ramirez dari Southampton. Dia dikontrak secara permanen dengan durasi tiga tahun. Kini ada 7 pemain baru di skuat The Boro. Mereka adalah Bernardo Espinosa, Viktor Fischer, Marten de Roon, Victor Valdes, Antonio Barragan, Ramirez, dan Negredo. (epr/JPNN)


MIDDLESBROUGH - Klub promosi Premier League 2016-17, Middlesbrough FC, terus bergeliat di bursa transfer. Setelah mendatangkan lima pemain baru,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News