Mila Kunis-Ashton Kutcher Tunangan karena Banyak Persamaan

Mila Kunis-Ashton Kutcher Tunangan karena Banyak Persamaan
Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Getty Images

jpnn.com - Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan resmi bertunangan dan akan melajutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Keputusan ini diambil setelah keduanya memiliki banyak kesamaan, utamanya dari segi kegemaran.

"Ashton suka jalan-jalan begitu juga Mila. Mereka punya banyak kesamaan yang membantu hubungan jadi makin kuat," sebut teman dekat keduanya seperti dirilis People, Jumat (28/2).

Kabar pertunangan bintang Hollywood ini dikuatkan dengan cincin yang ada dijemari Mila. Laman US Weekly menampilkan foto Mila yang dijarinya kirinya melingkar cincin berlian. Gambar itu di ambil saat Mila berada di Los Angeles, Kamis (27/2) saat pergi bersama sang ibu.

Hubungan asmara Mila dan Ashton di awali dari perkenalan saat keduanya membintangi serial TV "That '70s Show." Kala itu status Ashton masih sebagai Tuan Demi Moore sementara Mila masih menjalin asmara dengan bekas aktor cilik MacAulay Culkin. (awa/jpnn)

 

Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan resmi bertunangan dan akan melajutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Keputusan ini diambil setelah keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News