Milad ke-11, HNI Kukuhkan Tekad Jadi Kebanggaan Indonesia

Milad ke-11, HNI Kukuhkan Tekad Jadi Kebanggaan Indonesia
Menjelang milad ke-11, Halal Network Indonesia (HNI) bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) menggelar kegiatan Funwalk dan Senam HNI di Wisma Mandiri, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Halal Network International (HNI) bertekad untuk menjadi kebanggaan Indonesia dengan selalu mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat.

Hal ini yang menjadi tema besar Milad ke-11 HNI yang kemeriahannya diawali dengan kegiatan Funwalk dan Senam HNI di Wisma Mandiri, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/9).

Kegiatan ini terlaksana berkat kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Presiden Direktur HNI Agung Yulianto menyatakan, kondisi lingkungan saat ini menjadi perhatian HNI karena dapat menurunkan kualitas Kesehatan masyarakat.

Karena itu, HNI berkomitmen untuk terus menyediakan produk halal dan berkualitas, yang diproduksi di dalam negeri kepada masyarakat Indonesia, agar kualitas kesehatan masyarakat Indonesia terjaga, sehingga masyarakat semakin produktif, dan pada akhirnya mendorong pertumbuhan perekomonian Bangsa.

“Bersama lebih dari 5 juta mitra dan 200 ribu Halal Mart HNI, kami akan terus bergerak dan kolaborasi dengan banyak pihak, untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat, dan mendorong perekonomian Bangsa, sehingga HNI dapat menjadi kebanggaan Indonesia," ujar Agung Yulianto.

Gelaran Funwalk dan Senam HNI yang menjadi salah satu rangkaian agenda Milad ke-11 HNI, dipandu oleh Coach Agus Sumartono.

Mitra HNI dan masyarakat yang turut serta dalam kegiatan ini, juga menikmati sarapan gratis, cek kesehatan gratis, serta tersedia berbagai macam doorprize yang menarik.

Halal Network International (HNI) bertekad untuk menjadi kebanggaan Indonesia dengan selalu mengajak masyarakat melakukan gaya hidup sehat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News