Milan Incar Moutinho dan Illaramendi

Milan Incar Moutinho dan Illaramendi
Joao Moutinho. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - AC Milan ternyata belum berhenti menambah amunisi barunya sebelum jendela transfer ditutup. Rossoneri dikabarkan telah mengajukan permohonan peminjaman untuk gelandang Monako Joao Moutinho dan Asier Illarramendi dan Real Madrid.

Dilansir dari laman Football Italia, Milan kabarnya mengincar Illaremendi sebagai alternatif jika mereka tak bisa mendapatkan gelandang Sampdoria Roberto Soriano.

Milan berharap Real Madrid akan melepas sang pemain dengan status pinjaman sehingga dia bisa mendapat waktu bermain secara reguler.

Illaramendi sempat dikabarkan akan kembali ke Real Sociedad, namun Milan ingin memanfaatkan ikatan transfer pemain yang kuat antara klub itu dengan Real Madrid.

Pilihan lain untuk Milan adalah Moutinho yang ingin mencari pengalaman baru setelah Monako dikandaskan Valencia di play-off Liga Champions. Milan sebelumnya sudah terhubung dengan Monako ketika mereka melepas Stephan El Shaarawi.(ray/jpnn)


ITALIA - AC Milan ternyata belum berhenti menambah amunisi barunya sebelum jendela transfer ditutup. Rossoneri dikabarkan telah mengajukan permohonan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News