Milan Tersingkir Dari Coppa Italia

Milan Tersingkir Dari Coppa Italia
Milan Tersingkir Dari Coppa Italia
TORINO—Juventus sukses mengantongi satu tiket ke final Coppa Italia setelah unggul agregat 4:3 atas pemuncak klasmen Serie A Italia, AC Milan. Ini setelah Si Nyonya Tua berhasil menahan imbang Ibrahimovic dan kawan-kawan, di Juventus Arena, Torino, Rabu (21/3) dinihari tadi atau Selasa (19/3) malam waktu setempat.

Dengan hasil ini peluang Juve untuk meraih trofi tahun ini terbuka. Mereka akan menunggu hasil pertarungan antara Napoli dan Siena sebagai lawan di final nanti.

Dalam pertandingan ini tuan rumah yang mengambil inisiatif serangan membuka kemenangan lewat bomber gaek mereka Alessandro del Piero di menit ke 28. Gol  ini berawal dari umpan lambung yang dikirimkan eks playmaker Milan, Andrea Pirlo kepada Stephan Lichtsteiner. 

Umpan Lichtsteiner kemudian sukses dikonversi menjadi gol oleh Del Piero. Para Juventini yang memenuhi stadium baru tersebut bersorak. Skor 1:0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

TORINO—Juventus sukses mengantongi satu tiket ke final Coppa Italia setelah unggul agregat 4:3 atas pemuncak klasmen Serie A Italia, AC Milan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News