Milenial Ini Raup Untung Puluhan Juta dari Bisnis Pulsa Online

Milenial Ini Raup Untung Puluhan Juta dari Bisnis Pulsa Online
Benaya Tiarno. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kebutuhan masyarakat untuk berkomunikasi membuka beragam peluang bisnis potensial, salah satunya jual-beli pulsa.

Hal ini pula yang menginspirasi Benaya Tiarno untuk terjun berbisnis jual-beli pulsa secara online.

Pemuda 20 tahun ini mendirikan BStore Pedia pada 2019 lalu. Platform yang didirikannya itu memudahkan pemilik online shop menukarkan saldo pulsanya menjadi saldo rekening.

Bisnis yang dijalaninya ini pun membuahkan hasil. Dengan berjualan pulsa harga terjangkau, ia mampu meraup keutungan Rp 10 hingga Rp 20 juta sebulan.

“Saya mulai menekuni bisnis jual-beli pulsa online ini di usia 19 tahun. Agar mendapatkan hasil maksimal gunakanlah media sosial dengan bijak untuk menarik banyak pelanggan sehingga bisnis menjadi berkembang," kata Benaya Tiarno, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/6).

Mahasiswa S-1 di Universitas Katolik Soegijapranata, Semarang, ini kemudian membeberkan potensi bisnis jual-beli pulsa online.

"Era sekarang ini sudah serba digital, termasuk bisnis pulsa. Bahkan pulsa ini nantinya bisa digunakan untuk alat pembayaran pengganti saldo ATM ataupun e-wallet yang sudah ada. Tentu akan sangat membantu terutama bagi masyarakat yang tidak memiliki ATM agar tetap bisa berbelanja online dengan membayar menggunakan pulsa," ungkapnya.

Untuk menjaring konsumen, Benaya pun aktif di media sosial seperti Instagram. Sejak 2019 hingga sekarang, akun IG miliknya @benayatiarno, sudah memiliki lebih dari 50.000 pengikut.

Benaya Tiarno, milenial yang sukses meraup untung puluhan juta dari bisnis pulsa online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News