Milenial NTB Ingin Jokowi Satu Periode Lagi

Milenial NTB Ingin Jokowi Satu Periode Lagi
Deklarasi dukungan RIB untuk Jokowi - Ma'ruf di NTB. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah milenial NTB mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4). Mereka adalah anak-anak muda yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan.

Mereka dengan tegas mendukung dan ingin menghantar kemenangkan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf di NTB. Selain itu juga para generasi milenial ini siap untuk mengawal serta menjaga NKRI dan Pancasila.

Ketua Koordinator Wilayah Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) NTB, Supratman mengatakan Rumah Indonesia Berkemajuan digagas oleh generasi milenial yang tentunya memiliki komitmen untuk membangun bangsa.

“Kita sebagai generasi milenial tidak boleh apatis namun harus ikut serta dalam membangun bangsa,” ucapnya dalan acara diskusi dan deklarasi Rumah Indonesia Berkemajuan NTB untuk Jokowi, di Mataram, Sabtu (13/4)malam.

Karena itu ungkapnya, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin punya komitmen untuk Indomesia berkemajuan seperti apa yang menjadi visi dari Rumah Indonesia Berkemajuan. “Karena itu rumah indonesia berkemajuan ingin Jokowi harus memimpin indonesia satu periode lagi,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, mantan ketua DPD IMM NTB tersebut berpesan kepada generasi milenial NTB untuk tidak boleh lagi ada yang saling hujat, namun narasi yang dibangun dalam rumah indonesia berkemajuan adalah yang punya kemajuan.

Sementara itu wakil Koornas Rumah Indonesia Berkemajuan, Dian Iswanto mengatakan bahwa kenapa RIB pilih Jokowi itu punya alasan yaitu karena kesederhanaan Jokowi dan berasal dari tukang kayu dan walaupun karir terus melambung hingga menjadi presiden namun tetap menjaga kesederhanaannya. “Pilihan 01 ini dari hati nurani namun juga karena ada bukti kerja,” ucapnya.

“Karena itu nanti 17 April kita putihkan TPS kita hadir ajak keluarga kita dan pilih 01 untuk menangkan Jokowi-Ma’ruf,” ajaknya. (dil/jpnn)


Sejumlah milenial NTB mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf, Sabtu (13/4). Mereka adalah anak-anak muda yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News