JPNN.com

Milenial Hijaber Ramai-Ramai Dukung Jokowi di Medsos

Sabtu, 13 April 2019 – 23:24 WIB
Milenial Hijaber Ramai-Ramai Dukung Jokowi di Medsos - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mendekati hari pencoblosan, dukungan untuk Jokowi - Ma'ruf semakin meningkat. Para pendukung pasangan nomor urut 01 itu pun tak ragu-ragu menunjukkan pilihan mereka.

Hal itu terlihat dari banyaknya pengguna tagar seperti #JokowiAmin atau #Jokowisekalilagi di media sosial. "Yang lebih menggembirakan, belakangan ini saya melihat banyak perempuan berhijab yang menggunakan tagar-tagar tersebut," ujar mantan Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang ( TGB ).

Menurutnya, ini hal yang positif karena memperlihatkan banyaknya muslimah muda yang sadar akan politik. Mereka juga tidak malu untuk berpendapat serta menunjukkan dukungan di media sosial.

Fenomena ini tentu saja makin membuktikan bahwa pasangan Jokowi - Ma'ruf adalah pilihan para milenial dari berbagai latar belakang. Mereka yang tidak mudah termakan berita hoaks dan fitnah, dan mereka yang optimis menyongsong masa depan, termasuk para hijaber milenial ini.

"Pendukung Jokowi-Ma’ruf adalah generasi baru muslimah muda Indonesia yang independen, artikulatif, dan sangat menghargai ruang kreatif yang tercipta pada 4,5 tahun pemerintahan Pak Jokowi,” tambah TGB.

BACA JUGA: Massa Jokowi-Ma'ruf di SUGBK Membeludak, Erick Thohir: Tak Usah Dihitung

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil