Massa Jokowi-Ma'ruf di SUGBK Membeludak, Erick Thohir: Tak Usah Dihitung

Massa Jokowi-Ma'ruf di SUGBK Membeludak, Erick Thohir: Tak Usah Dihitung
Joko Widodo dalam kampanye akbar bertitel Konser Putih Bersatu di SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) menilai kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4) siang berlangsung sukses. Erick Thohir yang memimpin TKN Jokowi - Ma’ruf menyatakan, massa yang datang tidak hanya memenuhi SUGBK, namun meluber hingga jalan-jalan yang mengarah ke stadion kebanggaan nasional itu.

"Kami dibilang tidak bisa memenuhkan GBK. Hari ini terbukti bukan hanya GBK, kami penuhi sampai HI (Hotel Indonesia, red), bahkan lebih,” kata Erick di arena debat kelima kontestan Pilpres 2019 di The Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4) malam.

Baca juga: Terima Kasih Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pak JK di Konser Putih Bersatu

Pengusaha yang juga bos Mahaka Group itu menambahkan, TKN tak merasa perlu menghitung massa yang datang dalam kampanye bertitel Konser Putih Bersatu tersebut. Yang jelas, katanya, massa yang hadir lebih ramai dari kegiatan serupa yang pernah digelar di lokasi sama.

"Kalau dilihat jumlahnya dahsyat. Tidak usah dihitung berapa, yang jelas lebih dari lima kali lipat pasti," ungkap Erick Thohir.

Pantauan JPNN hingga pukul 19.00, masih banyak massa yang berada di pinggir jalan kawasan SUGBK. Mereka menunggu jemputan bus untuk pulang.

Baca juga: Lihat, Ada Bung Karno KW di Konser Putih Bersatu

Banyak bus yang diparkir di jalanan sekitar SUGBK. Kondisi itu berdampak pada kemacetan lalu lintas di sejumlah ruas jalan, antara lain Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jalan Gerbang Pemuda dan Jalan Asia Afrika.(boy/jpnn)


Erick Thohir mengatakan, jumlah massa pendukung Jokowi - Ma'ruf yang memenuhi SUGBK pada kampanye akbar terakhir, Sabtu (13/4) tak perlu dihitung.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News