Terima Kasih Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pak JK di Konser Putih Bersatu

Terima Kasih Spesial dari Presiden Jokowi untuk Pak JK di Konser Putih Bersatu
Calon Presiden 01 Joko Widodo (kanan) bersama Jusuf Kalla dalam Konser Putih Bersatu di SUGBK, Senayan, Sabtu (13/4). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (13/4), menjadi ajang bagi Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukungnya, termasuk ketua umum partai politik yang mengusungnya di Pilpres 2019.

Namun, ada sosok bukan ketua umum parpol yang memperoleh ucapan spesial dari presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu. Sosok itu adalah Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Tokoh yang kondang disapa dengan inisial JK itu juga hadir pada Konser Putih Bersatu. JK adalah ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - KH Ma'ruf Amin.

Baca juga: Lihat, Ada Bung Karno KW di Konser Putih Bersatu

Jokowi dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih yang khusus kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla. Capres petahana itu menuturkan, JK sudah 4,5 tahun mendampinginya di pemerintahan.

"Terima kasih saya ucapkan spesial kepada Bapak Jusuf Kalla yang selama 4,5 tahun mendampingi saya dalam menghadapi tantangan sehingga sampai hari ini negara berjalan baik," kata Jokowi.

Baca juga: Konser Putih Bersatu: Ada Pawang Hujan Bertugas Geser Mendung di Atas SUGBK

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak rakyat Indonesia menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang. Menurutnya, arah pembangunan bangsa ditentukan oleh para pemilih.

Presiden Joko Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukungnya, termasuk ketua umum partai politik yang mengusungnya di Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News