RIB Medan Bergerak demi Kemenangan Jokowi

RIB Medan Bergerak demi Kemenangan Jokowi
Jokowi menyapa pendukung di Konser Putih Bersatu, SUGBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, MEDAN - Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) juga menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf di Medan, Sabtu (13/4). "Jokowi! Jokowi! Jokowi!," seru M Taufik, selaku Koordinator Deklarasi Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) Kota Medan saat memberikan semangat melalui yel-yel Jokowi dua periode.

Ia menyampaikan, deklarasi RIB hari ini digelar secara serentak di beberapa daerah dan diselenggarakan dengan mengambil momentum di hari terakhir masa kampanye Pemilu 2019. Yakni bertepatan dengan Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

"Hari ini, kami berkumpul bersama mendeklarasikan diri karena yakin Jokowi menang. Jokowi! Jokowi!," ucap Taufik.

Sekedar diketahui, hari ini RIB secara serentak menggelar deklarasi di sejumlah daerah. Diantaranya adalah Denpasar Bali, Palembang Sumatera Selatan, Medan Sumatera Utara, Bengkulu dan Kupang Nusa Tenggara Barat.

Sebelum itu, deklarasi RIB juga diselenggarakan di Pekalongan, Purwokerto, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Solo dan sebagainya.

Di sisi lain, RIB Kota Medan mengimbau agar Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 berjalan lancar, aman dan sukses. Salah satunya adalah dengan tidak membuat ataupun menyerang pihak lain yang berbeda pilihan.

Seluruh relawan RIB selepas deklarasi juga diminta fokus memenangkan pasangan Jokowi-Maruf dengan mengawalnya hingga tempat pemungutan suara (TPS) dan penghitungan suara.

"Bersama bergerak meraih dukungan untuk Jokowi, kita menangkan Jokowi-Maruf untuk Indonesia yang berkemajuan," pungkas Taufik. (dil/jpnn)


Rumah Indonesia Berkemajuan (RIB) juga menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi - Ma'ruf di Medan, Sabtu (13/4). Ratusan orang hadir dalam acara ini.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News