Milla: Apa pun Hasilnya, Saya Harap Bersabar

Milla: Apa pun Hasilnya, Saya Harap Bersabar
Luis Milla (tengah). Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih anyar Timnas Luis Milla akan menjalani laga perdana Timnas di kandang sendiri, Selasa (21/3) sore.

Meski akan mendapatkan dukungan dari suporter militan Indonesia, pelatih asal Spanyol itu ternyata tak berani mematok target tinggi.

Memang, datang dengan status eks pelatih Timnas Spanyol U-21 dan pernah menjadi jawara Piala Eropa U-21, Milla diharapkan bisa menunjukkan kemampuan melatih yang gemilang. Dia dianggap bisa membawa Indonesia tampil lebih baik.

"Ini akan menjadi salah satu pertandingan yang harus kami jalani sebelum kami menempuh perjalanan panjang ke depan," katanya dalam prematch pressconference, Senin (20/3) sore.

Milla juga tidak ingin pemain muda di timnya terbebani karena ini laga perdana dan tanpa senior.

Terlebih, Myanmar yang akan dihadapi oleh Indonesia berisikan pemain senior dan muda yang diproyeksikan untuk laga kualifikasi Piala Asia ‎2019 melawan tim India, 28 Maret mendatang.

"Myanmar saya respect, karena mereka datang dengan pemain senior, juga membawa pemain muda bertalenta mereka. Apa pun hasilnya dalam laga ini, saya harap teman-teman bersabar," tegasnya. (dkk/jpnn)

 


Pelatih anyar Timnas Luis Milla akan menjalani laga perdana Timnas di kandang sendiri, Selasa (21/3) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News