Ezra Walian Segera Datang, Komentar Milla Biasa Saja

Ezra Walian Segera Datang, Komentar Milla Biasa Saja
Luis Milla (tengah). Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Luis Milla tidak antusias menanggapi rencana kedatangan Ezra Walian ke Indonesia, yang saat ini sedang mengurus proses naturalisasi.

Pelatih Timnas U-22 asal Spanyol itu mengaku sudah melihat penampilan Ezra lewat sejumlah rekaman pertandingan.

Namun, Milla belum bisa memberikan garansi apakah pemain Ajax Amsterdam U-21 itu bisa mendapat tempat di tim besutannya.

"Dengan melihat rekaman permainannya, dia (Ezra, Red) memiliki kualitas yang bagus. Tapi, saya juga perlu melihat cara bermain dia secara langsung. Karena, visualisasi di rekaman belum tentu sama dengan saat dia latihan di lapangan nanti," ujar Milla.

"Apalagi target kami adalah membentuk sebuah tim yang kuat," ucapnya.

Pria berusia 52 tahun itu menegaskan, sejak awal pembentukan tm, filosopi yang dia tanamkan ke para pemain adalah para pemain harus bisa bermain dalam bentuk sebuah tim yang solid.

Sehingga, ketergantungan kepada satu pemain sudah dia minimalisir sejak awal pembentukan tim pada akhir Februari lalu.

Selain itu, pria yang pernah membawa Spanyol juara Piala Eropa U-21 itu bukan tipe pelatih yang silau dengan pemain bintang atau mereka yang sudah memiliki nama besar.

Luis Milla tidak antusias menanggapi rencana kedatangan Ezra Walian ke Indonesia, yang saat ini sedang mengurus proses naturalisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News