Milla Optimistis Indonesia Ganyang Malaysia

Milla Optimistis Indonesia Ganyang Malaysia
Timnas U-22 saat latihan ringan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BANGKOK - Timnas Indonesia U-22 akan memulai perjuangannya di kualifikasi Piala Asia U-23 2018, di Bangkok, Thailand. Timnas Malaysia menjadi lawan perdana, Rabu (19/7) petang.

Skuat Garuda optimistis bisa mengganyang tim tetangga, meraih hasil positif di laga ini. Menurut pelatih Luis Milla Aspas, tiga poin di laga perdana akan menjadikan langkah ke depan lebih mantap karena pemain semakin percaya diri.

Bukan berarti meremehkan Malaysia, tapi justru Indonesia ingin menegaskan bahwa melihat materi dan persiapan, mereka memang layak berada di atas Malaysia.

"Saya senang dengan kondisi tim saat ini dan kami siap untuk bertanding. Kami respek semua lawan. Kami tahu semua tim kuat ada di sini, tapi kami punya target lolos kualifikasi, jadi harus menang," terangnya.

Saat disinggung mengenai gaya main lawan, Milla menegaskan timnya sudah siap menghadapi kondisi apa pun. Dia mengakui, sudah memantau lawan dan sudah mengetahu gaya tim Negeri Jiran.

"Di grup kami, semua sama kuat sebelum bertanding. Setiap tim punya kelebihan dan style yang berbeda tapi kami sudah siap dengan itu semua," ungkapnya.

Rencananya, laga perdana Hansamu Yama Pranata dkk ini akan disiarkan langsung di televisi lokal RCTI mulai pukul 16.30 WIB. (dkk/jpnn)


Timnas Indonesia U-22 akan memulai perjuangannya di kualifikasi Piala Asia U-23 2018, di Bangkok, Thailand. Timnas Malaysia menjadi lawan perdana,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News