Milla Sakit, Sinkronisaisi Jadwal Timnas-Liga 1 Tertunda

Milla Sakit, Sinkronisaisi Jadwal Timnas-Liga 1 Tertunda
Tigor Shalom Boboy. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya menunda kegiatan sinkronisasi jadwal Tim Nasional (Timnas) dengan Liga 1 di Hotel Sultan pada Jumat (2/3).

Penyebabnya karena pelatih Timnas Luis Milla sakit mendadak.

COO PT Liga Indonesia Baru Tigorshalom Boboy menjelaskan, ketidakhadiran Milla membuat rencana mempertemukan pelatih Timnas dengan manajer dan pelatih klub Liga 1 2018 tak tercapai.

Padahal, pertemuan itu penting untuk LIB agar bisa mendapatkan program dan jadwal Timnas yang tepat sebagai modal menyusun jadwal kompetisi musim ini.

"Milla harusnya datang ini nggak datang. Kami akan cari waktu lain. Bukan cuma Milla, tapi juga PSSI harus hadir," katanya, saat ditemui usai acara, Jumat malam.

Tigor melihat, pengurus penting PSSI harusnya hadir dalam pertemuan ini. Dengan begitu, otoritas sepak bola nasional tersebut bisa memberikan kepastian. Namun, karena tak datang, maka PT LIB pun menjadwalkan ulang agar dalam manager meeting, dua pekan ke depan.

"Kami akan minta ke PSSI agar manager meeting nanti hadir. ada PT LIB, ada klub, ada pelatih Timnas juga hadir. Nanti jelaskan semua kepada klub dan tak ada pertanyaan dari klub, demikian juga soal penentuan pemain ke Timnas.

"Saat ini agenda dan program kami hanya tahu untuk U-23, harusnya juga untuk timnas senior," tandasnya. (dkk/jpnn)


PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya menunda kegiatan sinkronisasi jadwal Tim Nasional (Timnas) dengan Liga 1 di Hotel Sultan pada Jumat (2/3).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News