Senin, 27 Mei 2019 – 06:47 WIB

Milwaukee Bucks Pastikan Posisi Juara Wilayah Timur NBA

Sabtu, 06 April 2019 – 13:31 WIB
Milwaukee Bucks Pastikan Posisi Juara Wilayah Timur NBA - JPNN.COM

jpnn.com, PHILADELPHIA - Milwaukee Bucks menatap NBA playoffs yang bakal start 13 April mendatang dengan meyakinkan. Mereka masih menyisakan tiga laga seri reguler, tetapi kemarin Giannis Antetokounmpo cs sudah memastikan diri datang ke playoff dengan predikat juara wilayah timur.

Capaian itu mereka raih usai menaklukkan tuan rumah Philadelphia 76ers 128-122 di Wells Fargo Center kemarin. Bucks kini sudah punya rekor 59-20. Itu terbaik dibanding tim-tim lain baik dari wilayah timur maupun barat.

“Ini tahun yang luar biasa bagi kami,” ucap Mike Budenholzer, head coach Bucks dilansir ESPN. ”Aku sangat bangga dengan timku saat ini,” tambah mantan pelatih Atlanta Hawks tersebut.

Antetokounmpo kembali menjadi bintang utama Bucks di laga ini. Power forward 24 tahun itu memborong 45 poin dan 13 rebound. Raihan yang dibuat pemain asal Yunani itu sekaligus membuatnya mengungguli bintang Sixers Joel Embiid. Keduanya sedang bersaing karena sama-sama digadang-gadang sebagai calon MVP musim ini.

(Baca Juga: 6 Tim Pastikan Tiket NBA Playoffs 2019)

Embiid yang baru comeback dari istirahat tiga laga lantaran cedera punggung kemarin memang langsung hot dengan menjadi top skor Sixers. Dia mencetak 34 poin, 13 rebound, 13 assist, dan tiga blok.

Namun, dengan lapang dada dia menyebut di laga ini Antetokounmpo telah mengunggulinya. “Setiap melawannya (Antetokounmpo) itu menjadi sebuah tantangan. Dia pemain yang luar biasa,” ucap Embiid.

Khris Middleton dan George Hill menjadi penopang kuat Antetokounmpo dengan masing-masing menyumbang 22 dan 20 poin. Mengamankan posisi puncak wilayah timur memastikan Bucks mendapat keuntungan home-court advantage di babak playoff mendatang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar