Minimarket di Tangsel jadi Target Rampok

Mapolres Tangsel Mendesak Dibangun

Minimarket di Tangsel jadi Target Rampok
Minimarket di Tangsel jadi Target Rampok
TANGSEL - Kali kesekian aksi perampokan minimarket terjadi di wilayah Kota Tangsel. Setelah tiga kali perampokan selama Mei 2012 dan satu kali terjadi pada April 2012 (selengkapnya lihat grafis) plus yang terjadi pada awal 2012 dan akhir 2011 lalu, aksi perampokan terulang. Kali ini, giliran Indomaret di Jalan Arya Putra RT 09/10, Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, disantroni perampok berpistol, Selasa (29/5) dinihari. 

Dari minimarket 24 jam itu, kawanan perampok berhasil mengembat uang tunai Rp 14 juta, setelah melumpuhkan dua karyawan. Informasi yang dihimpun INDOPOS, perampokan Indomaret terjadi pukul 03.00 dinihari. Awalnya, empat pria datang menggunakan Avanza hitam. Empat pelaku turun dari mobil. Mereka lantas masuk ke dalam minimarket sambil menodong dua karyawan yang bernama M Fahrudin, 21 dan Samsul, 20 dengan pistol.

 

”Dari dalam minimarket itu, para pelaku menggasak uang tunai Rp 14 juta. Belum termasuk puluhan bungkus rokok dan 10 dus susu. Jadi total kerugian lebih dari Rp 14 juta,” ujar Kapolsek Pamulang Kompol M Nasir.

Setelah masuk ke dalam minimarket, dua korban yang tidak berdaya di bawah todongan pistol diikat tali sepatu. Setelah melumpuhkan dua pekerja Indomaret, para perampok menggasak Rp 12 juta yang ada di brankas.

TANGSEL - Kali kesekian aksi perampokan minimarket terjadi di wilayah Kota Tangsel. Setelah tiga kali perampokan selama Mei 2012 dan satu kali terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News