Minta Calon Bupati Garut Tidak Maling Uang Rakyat

Minta Calon Bupati Garut Tidak Maling Uang Rakyat
Minta Calon Bupati Garut Tidak Maling Uang Rakyat

jpnn.com - GARUT - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan kadernya bahwa politik bertujuan untuk mensejahterakan rakyat. Menurutnya, setiap kebijakan yang dibuat melalui proses politik harus mewujudkan perbaikan kehidupan masyarakat.

Pesan ini disampaikannya secara khusus kepada Ketua DPD HKTI (Himpunan Kerukutan Tani Indonesia) Provinsi Jawa Barat, Rudi Gunawan yang didukung Gerindra sebagai calon bupati pada Pilkada Garut mendatang. Ia berharap Rudi secara jujur  mewujudkan cita-cita memperbaiki kehidupan masyarakat Garut khususnya kaum tani.

"Saya kesini, mau hadir disini karena saya kenal dengan Pak Rudi Gunawan dan saya yakin dengan integritas Pak Rudi. Saya titip, jangan kecewakan rakyat Garut," kata Prabowo saat berkunjung ke Garut seperti dikutip dari keterangan persnya kepada wartawan, Jumat (25/10).

Prabowo menyampaikan, pesan yang sama juga pernah ia berikan kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil saat maju sebaga peserta pilkada. Saat itu Prabowo hanya menitipkan pesan kepada Ridwan bahwa harus tetap menjaga amanah masyarakat Bandung dan tidak menjadi maling APBD.

Begitu juga disampaikan Prabowo kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Joko Widodo dan Basuki Tjahja Purnama ketika memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

"Saya juga ingatkan jangan jadi maling saat mendukung Jokowi dan Ahok maju dalam Pilgub DKI Jakarta setahun lalu," tegasnya,

Prabowo menegaskan bahwa Partai Gerindra tidak pernah minta imbalan apa-apa kepada mereka baik uang ataupun komitmen bisnis apapun jika terpilih. Prabowo mendukung calon kepala daerah tersebut hanya karena ingin mencari pemimpin yang tidak mencuri uang rakyat serta pemimpin yang bisa dan mampu memenuhi keinginan rakyat.

"Silakan tanya ke mereka, saya minta apa dari mereka? Saya tidak pernah minta apa-apa, hanya satu permintaan saya yaitu jangan jadi maling," tutupnya. (dil/jpnn)

GARUT - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengingatkan kadernya bahwa politik bertujuan untuk mensejahterakan rakyat. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News