Minta Maaf, Jonan: Kami Menyadari Masih Banyak Kekurangan

Minta Maaf, Jonan: Kami Menyadari Masih Banyak Kekurangan
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengakui, masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan angkutan arus mudik Lebaran 2016. Itu disampaikan Jonan saat menutup posko Angkutan Lebaran Mudik 2016.

"Kami menyadari, masih banyak kekurangan, khususnya untuk moda berbasis jalan raya, yaitu misalnya kemacetan pada puncak mudik di ruas Brebes-Tegal," ujar Jonan di Jakarta, Senin (18/7).  

Seluruh kejadian, selama mudik Lebaran 2016 kata Jonan, menjadi bahan evaluasi bagi Kemenhub dan seluruh stakholders terkait.   

"Ada saudara meninggal, baik karena laka lalin maupun sebab lain menjadi evaluasi dan intropeksi pihak terlibat," tutur dia.

Tak hanya itu, mantan dirut KAI ini juga meminta maaf kepada masyarakat atas meninggalnya belasan korban jiwa di lintas Tol Brebes.

"Atas nama semua stakeholder, kami menyampaikan rasa penyesalan atas jatuhnya korban meninggal dunia dan korban kecelakaan, serta permintaan maaf sebesar-besarnya semoga angleb tahun mendatang akan terselenggara lebih baik," tandas Jonan. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan mengakui, masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan angkutan arus mudik Lebaran 2016. Itu disampaikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News