JPNN.com

Minta Uang tak Dikasih, Alfin Tusuk Ibu Kandungnya

Minggu, 03 Februari 2019 – 06:25 WIB Minta Uang tak Dikasih, Alfin Tusuk Ibu Kandungnya - JPNN.com

jpnn.com, LAHAT - Alfin Laguta, 24, warga Jl. Martadinata, Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Sumsel, menusuk perut ibu kandungnya sendiri, Sri Nismawati (46).

Jajaran unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Lahat meringkus Alfin Laguta Kamis (31/1) sekitar pukul 12.00 Wib.

“Ya, tersangka telah ditangkap saat sedang tidur di rumahnya yang juga ditempati ibunya,” kata Kasat Reskrim Lahat AKP Satria Dwi Dharma Sik didampingi Kanit PPA Iptu Omin.

Informasi yang dihimpun, kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada Minggu (27/1) sekitar pukul 14.00 WIB di rumah korban yang juga ditempati tersangka. Saat itu, tersangka minta uang kepada ibunya, Sri Nismawati (46). Namun tak dikasih.

Tersangka marah, lalu mendorong korban hingga terhuyung-huyung hampir jatuh. Korban yang saat itu menyimpan pisau di pinggang dirampas oleh tersangka. Saat tarik menarik pisau, tersangka merebut pisau tersebut dan menusukkan ke perut korban hingga berdarah.

BACA JUGA: Anak Bacok Ibu Kandung Meskipun sudah Bersimpuh, Duh Jarinya Putus

Karena takut, tersangka langsung berlari keluar rumah. “Korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Selanjutnya melapor ke kantor polisi. Berdasarkan laporan itu, anggota langsung menangkap tersangka,” tambahnya.

Diakuinya, tersangka sebelumnya pernah ditahan selama dua minggu lantaran mencuri barang dagangan di rumahnya orangtuanya tersebut. Selain itu tersangka sering mengambil barang dagangan di rumah dan meminta uang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...