Miranda Kerr Gemar Koleksi Pakaian Dalam Bekas

Miranda Kerr Gemar Koleksi Pakaian Dalam Bekas
Miranda Kerr. Getty Images

jpnn.com - SUPERMODEL Miranda Kerr ternyata punya kegemaran mengoleksi pakaian dalam bekas. Pakaian dalam diperoleh model termahal nomor dua di dunia itu dari sang perancang langsung, setelah Miranda memeragakan koleksi mereka di atas catwalk.

"Aku kumpulkan semua (pakaian dalam), mulai dari lace, lingerie, bodysuits dan sebagainya. Semuanya seperti suvenir," ucap model cantik kelahiran Australia tanggal 20 April 1983, seperti ditulis majalah Vogue edisi November 2013.

Sebelum mengoleksi, "malaikat" pakaian dalam merek Victoria Secret ini mengenakan kembali pakaian yang dia kenakan di atas catwalk setalah tiba di rumahnya.

"Ditambah lipstik dan cat kuku merah aku ajak suamiku menikmati malam bersama," kata Kerr seperti dikutip dari Starpulse, Rabu (2/10).

Miranda yang bertinggi 1,75 meter menikah dengan bintang "Lord of The Rings" Orlando Bloom pada 2010. Setahun kemudian, model berlesung pipit ini melahirkan anak pertama diberi nama Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom. (pra/jpnn)


SUPERMODEL Miranda Kerr ternyata punya kegemaran mengoleksi pakaian dalam bekas. Pakaian dalam diperoleh model termahal nomor dua di dunia itu dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News