Ganti Label, Rezeki Republik Band Tambah Bagus

Ganti Label, Rezeki Republik Band Tambah Bagus
Ganti Label, Rezeki Republik Band Tambah Bagus

jpnn.com - JAKARTA - Republik band ternyata sudah sembilan tahun berkecimpung di dunia musik Indonesia. Tapi tidak seperti band lain, Republik hingga kini tidak pernah gonta-ganti personel.

"Personel masih yang lama, gak ada perubahan. Padahal kami sudah sembilan tahun," kata Ruri Herdian, vokalis Republik, saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (2/10).

Ia mengungkapkan band-band di Indonesia memang banyak yang gonta-ganti personel bahkan bubar. Republik tetap eksis karena selalu berusaha menampilkan karya-karya yang bisa dinikmati masyarakat.

"Kita sebenarnya simple aja, kita terus berkarya. Intinya kalau karya kita bagus, itu tergantung sama materi lagu juga," jelasnya.

Ruri mengakui Republik memang sempat vakum karena label mereka tak lagi berjalan. Begitu mendapatkan label baru, yakni Pro M, Republik kembali mengeluarkan karya-karya terbaik mereka.

"Kerjasama dengan Pro M berjalan dengan lancar, rezekinya juga tambah bagus. Kita manfaatin peluang dengan baik, karena kita juga mau buat yang terbaik buat fans-fans kita," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Republik band ternyata sudah sembilan tahun berkecimpung di dunia musik Indonesia. Tapi tidak seperti band lain, Republik hingga kini tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News