Kimberly Rider Ngaku Gadget Freak

Kimberly Rider Ngaku Gadget Freak
Kimberly Rider Ngaku Gadget Freak

jpnn.com - ERA modern membuat gadget menjadi satu hal yang penting. Hal itu diakui aktris Kimberly Rider. Pemeran Patricia dalam film Manusia Setengah Salmon itu mengaku seorang yang gadget freak. "Aku gadget freak banget sih sebenarnya," ujarnya ketika ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (1/10).

Tak hanya gadget modern saja yang dia punya, wanita berdarah Inggris-Padang ini juga masih menyimpan mainanya ketika masih kecil. "Aku aja masih punya nintendo tapi sudah enggak pernah dimainin lagi," tukas mantan kekasih Kevin Julio ini.

Untuk gadget, lanjutnya, biasanya dia manfaatkan untuk bermain game. Khusus mengenai game favoritnya, pemilik tinggi 177 sentimeter ini mengatakan bahwa gamenya tersebut sudah terhitung lawas. "The Simpsons, sudah jauh banget ya," imbuh pemain film Perahu Kertas 2 itu.

Soal game terutama game online yang belakangan kian marak, sara kelahiran 6 Agustus 1993 tersebut mengatakan hal itu mempunyai dampak positif maupun negatif. "Ya kalau positifnya paling enak bisa main pas lagi bosan. Negatifnya sekarang jadi main game terus padahal dulu aku suka banget baca buku," pungkasnya. (dew)


ERA modern membuat gadget menjadi satu hal yang penting. Hal itu diakui aktris Kimberly Rider. Pemeran Patricia dalam film Manusia Setengah Salmon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News