Chyntiara Alona Anggap Enteng Kasus Hukum

Chyntiara Alona Anggap Enteng Kasus Hukum
Chyntiara Alona Anggap Enteng Kasus Hukum

jpnn.com - AKTRIS Chyntiara Alona sangat percaya diri dalam menghadapi laporan yang dilakukan Camel Petir atas tuduhan pencemaran nama baik. Sampai-sampai, Alona berpendirian tak akan memakai jasa kuasa hukum untuk mendampinginya saat pemeriksaan nanti. Menurutnya, laporan yang dituduhkan kepadanya hanya masalah kecil.

Alona dilaporkan oleh pedangdut Camel Petir ke Polda Metro Jaya Jumat (26/9) lalu, lantaran dianggap sudah menyebar fitnah. Kekesalan Camel kepada Alona, lantaran Camel dituduh menerima uang sebesar Rp 6 juta untuk pembelian gaun, dari Vicky Prasetyo mantan Zaskia Gotik.

Dalam menghadapi laporan itu, nantinya Alona akan mendatangi sendiri ke kepolisian jika diperlukan untuk dimintai keterangan. "Aku mau jadi anak bangsa yang baik, dan menghargai hukum. Ini bukan masalah hukum kriminal, sehingga aku berpikir enggak perlu gunakan kuasa hukum," kata Alona saat berada di Kawasan Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Alona mengaku, proses hukum yang akan dijalaninya ini dianggap masalah kecil. Apalagi, dirinya sudah memegang semua sejumlah bukti yang kebenarannya sudah valid. ”Ini masalah ecek-ecek. Apalagi saya sendiri punya bukti," kata Alona.

Sejumlah bukti yang sekarang dipegang Alona berupa surat transferan yang diperlihatkan oleh Vicky. Makanya, Alona mengaku, tidak ada maksud untuk menyebar sesuatu yang bohong tanpa didukung oleh bukti. "Saya punya voice notes Vicky saat saya telepon. Vicky bilang demi Allah benar dan aku enggak mungkin ngomong langsung tanpa Vicky kasih tahu. Kita lihat aja mana yang benar, dan mana yang salah," ujarnya.

Dengan sikap dinginnya Alona dalam mengatasi masalah hukumnya, dia belum ada kepikiran akan melakukan laporan balik, jika kasus tersebut dimenangkan dia, atau dalam artian tidak terbukti.

"Kalau terbukti aku enggak salah, sebelum Camel minta maaf, saya sudah maafkan. Memang sih ada saran dari temanku untuk melakukan laporan balik. Tapi dari aku, enggak mau perpanjang. Kalau begitu nanti dua-duanya dipikir mau eksis lagi," tandasnya. (dny)


Berita Selanjutnya:
Duet Britney-Miley Bocor

AKTRIS Chyntiara Alona sangat percaya diri dalam menghadapi laporan yang dilakukan Camel Petir atas tuduhan pencemaran nama baik. Sampai-sampai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News