Citra Scholastika Sering Pakai Batik

Citra Scholastika Sering Pakai Batik
Citra Scholastika Sering Pakai Batik

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi manis Citra Scholastika rupanya juga sangat menghormati batik. Jebolan Indonesian Idol itu bahkan berani mengungkapkan bahwa batik merupakan pakaian yang paling cantik untuk dikenakan.

"Sebagai genereasi muda bukan hanya mengimbau tapi menerapkan juga ke diri sendiri kalau batik itu paling cantik dari apa yang kita kenakan sebagai orang Indonesia. Kita perlu bangga," kata Citra saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (2/10).

Citra yang merupakan kelahiran Yogyakarta itu mengaku ingin memberikan contoh dan mengimbau agar generasi muda tidak melupakan batik. "Sekarang zaman semakin keren. Batik didesain sekeren dan segaul mungkin, dan saya berharap bisa kenakan sesering mungkin," ungkapnya.

Penyanyi dengan nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan itu cukup sering menggunakan batik, terutama di acara kenegaraan, kondangan, bahkan saat show pun juga beberapa kali mengenakan batik.

"Batik itu gak jauh dari Citra. Karena Citra orang Jawa, mama banyak koleksi batik Jawa," terangnya.(abu/jpnn)

JAKARTA - Penyanyi manis Citra Scholastika rupanya juga sangat menghormati batik. Jebolan Indonesian Idol itu bahkan berani mengungkapkan bahwa batik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News