Mike D'Bagindas Bantah Sekap Istri

Mike D'Bagindas Bantah Sekap Istri
Mike D'Bagindas Bantah Sekap Istri

jpnn.com - JAKARTA - Setelah beberapa hari bungkam, Michael Christian alias Mike ini akhirnya angkat bicara terkait tudingan istrinya, Fina Tiza. Keyboardis D' Bagindas itu dituding telah membawa kabur anaknya sendiri, Mike Qiatining Ati (Qia) yang berumur 10 bulan.

"Saya sudah menyadari. Karena dari dulu kalau ada masalah dia selalu ngancam mau bawa masalah ini ke infotainment," kata Mike saat jumpa pers di Kantor Trinity Optima di Jl. Hayam Wuruk No.58, Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

Sebelum membawa Qia, Mike mengakui dirinya sering bertengkar dengan Fina hanya karena masalah kecil. Menurut Mike, Fina memang memiliki watak yang keras.

"Pertengkaran bukan karena rasa cemburu. Memang dia (Fina) keras, Ketika dia coba menuntut pasti dia (Fina) marah. Sejak dari awal pacaran juga sampai pernikahan kayak begitu," cerita Mike.

Karena sering bertengkar, akhirnya pada 7 April 2013 lalu, Mike dan Fina membuat sebuah perjanjian yang bertuliskan Fina mengaku bersalah dan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Namun demikian, Mike dengan tegas membantah tuduhan kalau dirinya pernah menyekap Fina demi membuat surat pernyataan tersebut.

"Saya gak menyekap. Gak mungkin dong dia nyium saya kalau saya sekap. Cuma karena dia bikin kesalahan terus tanpa dia sadari menjadi fatal," tutup Mike. (abu/jpnn)


JAKARTA - Setelah beberapa hari bungkam, Michael Christian alias Mike ini akhirnya angkat bicara terkait tudingan istrinya, Fina Tiza. Keyboardis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News