Miranda: Saya Memang Layak Jadi DGS BI

Miranda: Saya Memang Layak Jadi DGS BI
Miranda: Saya Memang Layak Jadi DGS BI
JAKARTA - Miranda Swaray Goeltom, Mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjanjikan atau memberi uang kepada siapa pun sebelum atau setelah pemilihan DGS BI 2004. Menurut Miranda, meski tanpa menyuap, dia memang layak menduduki posisi tersebut.

"Saya punya kepercayaan diri yang besar bahwa saya patut menjadi Deputi Gubernur Senior tanpa harus berbuat seperti demikian (suap menyuap, red)," katanya, Selasa (26/10) usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK. Miranda menyebutkan, keterangan itulah yang disampaikannya saat diperiksa oleh penyidik.

Dia bercerita, penyidik juga bertanya bagaimana proses pemilihan DGS BI, siapa yang mengusulkan Miranda, bagaimana hubungannya dengan Nunun Nurbaeti Dorodjatun dan apakah Miranda pernah memberikan sejumlah uang.

"Saya jawab semua dengan keterangan sebenarnya, saya kenal dengan ibu Nunun sebagai teman sosialita dan saya tidak pernah menjanjikan, memberikan uang atau menjanjikan apapun kepada siapapun sebelum atau setelah pemilihan," jelas Miranda.

JAKARTA - Miranda Swaray Goeltom, Mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menjanjikan atau memberi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News