JPNN.com

Miras Oplosan Renggut Dua Nyawa

Rabu, 29 Februari 2012 – 12:10 WIB
Miras Oplosan Renggut Dua Nyawa - JPNN.com
Miras Oplosan Renggut Dua Nyawa
LANGKAT--Minuman keras oplosan menelan korban. Dua pemuda di Kecamatan Sawit Seberang meregang nyawa usai minum Mansion yang dicampur Pepsi Blue, Senin (27/2). Mereka adalah Deni Kazana alias Dedi (19) dan Irma Huda (28). Keduanya warga Dusun VIII, Desa Mekar sawit, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat.

Saat itu, kebetulan ada hiburan keyboard digelar di salah satu desa. Seperti biasanya, pemuda desa lain berdatangan dan bisa dipastikan akan ada pesta minuman keras. Banyak pemuda yang saling bentuk kelompok dan minum miras. Hal itu juga dilakukan Dedi Cs. Minuman yang dipilih adalah Mansion. Minuman tersebut lalu dicampur Pepsi Blue. Selanjutnya, minuman itupun ditenggak sedikit demi sedikit hingga keduanya jadi teler. Selain mereka, beberapa rekan mereka yang lain juga ikut ambil bagian yakni Anggi (17), Andi (17), Prima (21) dan Yogi (20).

Usai keyboard berakhir, Dedi Cs juga bubar. Pulang ke rumah masing-masing. Namun, tak lama setelah itu, Dedi dan Huda mengalami rasa sakit yang luar biasa di dada dan perutnya. Mereka terlihat langsung muntah-muntah, hingga tak dapat sadarkan diri. Keduanya langsung dibawa ke Klinik Keluarga untuk diobati secara medis.

Nahas, belum lama ditangani oleh petugas medis keduanya sudah menghembuskan nafas terakhir. "Mereka keracunan minuman keras dan kami sudah mencoba melakukan pertolongan, tapi takdir berkata lain," kata Dr. Dahlia, pemilik Klinik Keluarga. Keesokan paginya, keempat remaja lainnya juga ikut keracunan akibat meminum miras oplosan tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
afni