Mirip Film Action, Dibekuk Polisi di Pinggir Jalan

Mirip Film Action, Dibekuk Polisi di Pinggir Jalan
Petugas saat mengamankan SH di pinggir jalan raya Ringroad barat Ngawi. Foto: Loditya Fernandez/Radar Ngawi

jpnn.com, NGAWI - SH, warga Lengkong, Sukorejo, Ponorogo, Jatim, dibekuk polisi setelah dilakukan pengejaran mirip adegan film action di sepanjang jalan Paron-Ngawi.

SH merupakan pelaku penurian sepeda motor Honda Supra Fit Nopol AE 6276 NC milik Muklis, sales obat asal Desa Gendingan, Widodaren, Ngawi yang terparkir di pinggir jalan Desa Gentong. Saat itu, pemiliknya panik dan langsung mengejar setelah sebelumnya melapor ke polisi.

Kejadian tersebut bermula saat Muklis berhenti di depan salah satu toko di Desa Gentong, Jogorogo, Ngawi.

Mendadak SH muncul dan lansung menggeber motor Muklis yang kebetulan kuncinya masih menancap ke arah Ngawi. Melihat hal itu, Mukhlis menghubungi Polsek Paron.

‘’Setelah kehilangan motor, korban selanjutnya menelpon ke Polsek. Menceritakan kejadian serta ciri-ciri pelaku pencurian motornya, ‘’ tambah Kapolsek Paron, AKP I Wayan Murtika.

Mendapatkan laporan, petugas langsung melakukan penyekatan. Tidak hanya di depan Polsek, juga pintu masuk menuju Ngawi Kota. Petugas berkoordinasi dengan Pos Jaga Satlantas Polres Ngawi.

Dalam hitungan menit, petugas jaga yang melakukan penyekatan di pintu masuk menuju Ngawi kota hingga menjumpai pria yang memiliki ciri-ciri mirip yang disampailam korban.

Sontak Aiptu Sugianto Alex dan Bripka Suwito, petugas yang berjaga melakukan pengejaran. Hingga akhirnya, SH berhasil dilumpuhkan di pinggir jalan raya ringroad barat Ngawi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News