Mischa-Devon Terima Penghargaan Sebagai Anak Bangsa Edukatif, Keren Banget!

Mischa-Devon Terima Penghargaan Sebagai Anak Bangsa Edukatif, Keren Banget!
Kakak adik multitalenta Mischka Aoki dan Devon Kei Kenzo menerima penghargaan sebagai anak bangsa edukatif. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Mischka Aoki dan Devon Kei Kenzo, kakak beradik mulititalenta ini meraih penghargaan dari Festival Musik dan Budaya Anak Indonesia, dan dilantik sebagai Anak Bangsa Edukatif.

Selama ini, Mischka Aoki dan Devon Kei Kenzo kerap dipercaya menjadi pembicara dan motivator bergengsi, seperti ASEAN 2023.

Sebab, mereka tidak hanya meraih 100 medali Olimpiade Matematikan dan Sains Internasional, tetapi berbagai kompetisi Internasional public speaking, computer programming, dan lainnya.

Mischka dan Devon telah menginspirasi anak-anak muda Indonesia dalam bidang pendidikan, termasuk membantu meningkatkan kepercayaan diri, dan kreatvitas anak muda tanpa melupakan budaya, serta etika.

Menurut Mischa, penghargaan ini merupakan hasil kerja sama dari semua pihak yang mendukung mereka dalam untuk berbagi, berkunjung ke banyak sekali sekolah-sekolah, dan bertemu pelajar lainnya di seluruh Indonesia.

"Kami bersyukur, melalui perjalanan kami, bisa berbagi motivasi, ilmu, dan pengetahuan kami kepada teman-teman semua di seluruh Indonesia," ujar Mischka, dalam keterangannya, Kamis (14/12).

Devon menekankan pentingnya pendidikan, tidak hanya bagi masa depan , tetapi juga berdampak bagi bangsa, bahkan dunia.

“Pendidikan adalah senjata yang ampuh untuk mengubah dunia. Mari, bersama-sama kita ciptakan masa depan bangsa Indonesia yang lebih baik lagi," tuturnya.

Kakak adik multitalenta Mischka Aoki dan Devon Kei Kenzo menerima penghargaan sebagai anak bangsa edukatif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News