Misi Curi Poin Persib di Borneo

Misi Curi Poin Persib di Borneo
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menargetkan untuk mencuri poin saat menjalani lawatan ke Stadion Persiba menghadapi Persiba Balikpapan dalam pertandingan lanjutan ISC-A 2016, Sabtu (21/5) mendatang.

"Target kita curi poin, satu atau tiga poin," ungkap Dejan selepas memimpin sesi latihan di lapangan Football Plus, Kab Bandung Barat, Selasa (17/5).

Melawan skuat besutan Jaino Matos, Dejan mewanti-wanti timnya untuk ekstra waspada. Sebab pelatih asal Serbia itu menganggap Persiba bermain dengan cukup agresif. 

Persib sendiri memang membutuhkan kemenangan dari pertandingan berikutnya untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara ISC-A. Setelah melesati tiga pekan awal, tim berjuluk Maung Bandung ini bertengger di posisi enam, dengan koleksi poin 5 hasil  dari sekali memetik kemenangan dan dua kali hasil imbang.

"Ada beberapa pemain yang bagus, pemain yang cukup agresif. Kita akan hati-hati, fokus dan disiplin. Dengan begitu kita optimis ke Bandung membawa poin," ujarnya.

Melawat ke Borneo Dejan bakal memboyong 20 pemain. "Biasanya kita bawa 20 (pemain), kemarin (di laga tandang sebelumnya) kita ada masalah ada dua pemain sakit, tapi kita ada cukup pemain seperti kemarin di Borneo, kita ngga mau ambil resiko," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News