PSM Pusing Cari Tukang Gedor

PSM Pusing Cari Tukang Gedor
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - MAKASSAR - Striker PSM asal Pantai Gading, Lamine Diarrassouba dicap belum mampu menjalankan perannya dengan baik. Lamine yang bergabung sejak awal musim, tak sekalipun menggedor gawang lawan alias masih mandul.

Manajemen ingin segera mengganti Lamine. Sayang, Sumirlan dan kawan-kawan, hingga kini belum menemukan pengganti pemain asal Pantai Gading itu.

Ada pun striker asal Brasil, Rogelio Antonio Van Horn yang didatangkan manajemen, jauh dari kata memuaskan. Alhasil, manajemen semakin pusing mencari bomber asing yang baru dan berkualitas. "Iya, kita masih berusaha cari pemain asing yang bagus," ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin, seperti dikutip dari Fajar, Rabu (18/5).

Pria yang akrab disapa Appi ini pun membantah jika pendaftaran pemain berakhir pada Minggu, 15 Mei lalu. "Kami masih berpeluang mendapatkan pemain bagus," tandasnya.

Saat ini, nama Nemanja Vucicevic kembali muncul. Status Nema sendiri masih free transfer. Bintang PSM musim lalu itu sedang berlatih bersama klub asal Serbia, OFK Beograd. Soal peluang Nema kembali berkostum PSM, Hans-Peter Schaller yang menjadi asisten pelatih Pasukan Ramang musim lalu ini menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

"Waktunya mepet. Manajemen tentu tak punya banyak waktu untuk melakukan seleksi. Dari pada beli kucing dalam karung, mending datangkan pemain dengan kapasitas yang sudah tidak diragukan. Misalnya, mendatangkan Nema," imbuh anggota The Mcaz Man, Muhammad Zulfikar. (rdi/adk/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Porpu Masih Terlalu Tangguh

MAKASSAR - Striker PSM asal Pantai Gading, Lamine Diarrassouba dicap belum mampu menjalankan perannya dengan baik. Lamine yang bergabung sejak awal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News