Miss IMI Harus Perkuat Branding Indonesia sebagai Pusat Sport Automotive Tourism

Miss IMI Harus Perkuat Branding Indonesia sebagai Pusat Sport Automotive Tourism
Ketua MPR Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum IMI saat menyambut menyambut kedatangan 34 finalis yang beraal dari seluruh provinsi di Indonesia dalam jamuan makan malam di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa malam (16/11). Foto: Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet berharap pemilihan Miss IMI 2021 bukan sekadar kontes kecantikan.

Harapan itu disampaikan Bamsoet saat menyambut kedatangan 34 finalis yang beraal dari seluruh provinsi di Indonesia dalam jamuan makan malam di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa malam (16/11).

"Para wanita yang mengikuti ajang ini juga akan diuji kualitas brain and behavior-nya, khususnya di bidang olahraga dan mobilitas otomotif," kata Bamsoet yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Dia berharap siapapun yang terpilih menjadi Miss IMI 2021 bisa meningkatkan citra otomotif Indonesia di kancah dunia.

"Terutama dalam memperkuat branding Indonesia sebagai pusat sport automotive tourism di Asia," harapnya.

Para finalis akan mengikuti berbagai acara dan seleksi yang ketat, hingga akhirnya nanti terpilih 10 besar yang akan maju ke grand final pada 20 November nanti di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor.

Ajang Miss IMI 2021 diketuai Puteri Indonesia Lingkungan 2019 Jolene Marie.

Bamsoet menyampaikan selain mendapatkan pembekalan dari para pembalap Indonesia seputar perkembangan dunia olahraga dan mobilitas otomotif, para finalis Miss IMI 2021 juga akan mengikuti pembekalan psikologi dari Felisitas Kaban dan pembekalan Women's Safety Gun oleh Dwimitra.

Sebanyak 34 perempuan perwakilan provinsi se-Indonesia saat ini sedang mengikuti seleksi ketat pada ajang pemilihan Miss IMI 2021

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News