Miss Universe Bak Putri Keraton

Miss Universe Bak Putri Keraton
PUTRI - Miss Universe saat menjalani pemijatan di TSRHS, Solo. Foto: Arief Budiman/Radar Solo.
SOLO - Miss Universe 2010 Ximena Navarrete kemarin berada di Solo. Di sana, dia disambut dan diperlakukan bak putri keraton. Begitu mendarat di Bandara Adi Soemarno, Navarrete yang kemarin didampingi Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames dan Putri Indonesia 2010 Runner-Up I Reisa Kartikasari itu, langsung menuju Taman Sari Royal Heritage Spa (TSRHS).

Mereka menjadi tamu kehormatan di acara soft launching TSRHS kemarin. Acara bertajuk Classic and Elegance Moment with Miss Universe 2010 itu menarik minat khalayak. Banyak orang yang menanti kedatangan si ratu sejagat di TSRHS. Begitu tiba di TSRHS, dua terapis menyambut Navarrete dengan perawatan tradisional yang menggunakan melati dan ratus.

Saat itulah, Wali Kota Solo Joko Widodo tiba. Dengan senyum khas, pria yang akrab disapa Jokowi tersebut menyalami Navarrete sebagai ucapan selamat datang. Tanpa banyak acara protokoler, Jokowi mengalungkan selempang kain berhias kepala rajamala sebagai kenang-kenangan. Dia juga menyerahkan buku berjudul Kitab Solo.

Sesudah bertemu dengan Jokowi, Navarrete menikmati pijatan hand and foot spa untuk menghilangkan penat karena perjalanan. "Saya suka spa. Spa di sini merupakan spa terbaik di dunia yang pernah saya rasakan. Saya sudah merasakan treatment mulai ujung kepala hingga ujung kaki. Ini adalah sensasi spa kedua yang saya rasakan setelah saya rasakan di Jakarta," papar Navarrete dalam bahasa Meksiko, setelah menikmati hand and foot spa. (edy/ito/jpnn)

SOLO - Miss Universe 2010 Ximena Navarrete kemarin berada di Solo. Di sana, dia disambut dan diperlakukan bak putri keraton. Begitu mendarat di Bandara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News