Miss World 2013 Tetap Jalan

Miss World 2013 Tetap Jalan
Miss World 2013 Tetap Jalan

jpnn.com - SURABAYA – Perhelatan Miss World 2013 tetap dihelat di Indonesia meski banyak muncul reaksi negatif. Peserta dari 135 negara mendarat di Denpasar, Bali, pada 2 September mendatang.

Itu diungkapkan Adjie S. Soeratmadjie, head of corporate secretary division PT Rajawali Citra Televisi Indonesia, dalam kunjungannya ke redaksi Jawa Pos, Graha Pena Surabaya, kemarin (27/8).

"Acara Miss World tetap berjalan sesuai dengan rencana,’’ tegasnya. Adjie juga memastikan bahwa pemilihan Miss World ke-63 tersebut akan menjadi yang pertama dalam sejarah penobatan perempuan tercantik sejagat itu tanpa menyajikan parade bikini.

Momen yang menjadi bagian dari beach party tersebut bakal diganti dengan fashion show dengan mengenakan busana sarong khas Bali.

Selain itu, seluruh peserta bakal ditugasi untuk merekam keindahan tempat wisata yang mereka kunjungi di Indonesia dan mengunggahnya ke jejaring sosial mereka. Hal tersebut diharapkan bisa menjadi promosi kebudayaan dan wisata Indonesia ke seluruh dunia. (ina/c4/any)

 


SURABAYA – Perhelatan Miss World 2013 tetap dihelat di Indonesia meski banyak muncul reaksi negatif. Peserta dari 135 negara mendarat di Denpasar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News