Misteri ABG Berjilbab Pencuri Motor Terungkap, Ini Ceritanya

Misteri ABG Berjilbab Pencuri Motor Terungkap, Ini Ceritanya
Pelaku curanmor yang mengenakan seragam sekolah dan berjilbab saat keluar dari parkiran Pasar Pagi Kota Tegal. Foto: radartegal.com

jpnn.com, TEGAL - Misteri tentang pelaku curanmor di parkiran Pasar Pagi yang berseragam SMP dan berjilbab akhirnya terungkap. Pelakunya adalah AP (13), siswi sebuah SMP di Tegal.

AP yang beraksi pada Senin lalu (18/9), menyerahkan diri ke Polsek Tegal Timur, Jumat (22/9). Sebelumnya aksi AP mencuri motor membuat heboh karena terekam CCTV dan tanpa sepengetahuan petugas parkir.

Pelaku Curanmor Pakai Seragam SMP dan Berjilbab

Kapolsek Tegal Timur Kompol HM Syahri mengatakan, AP menyerahkan diri karena merasa bersalah. Karena itu, anak baru gede (ABG) itu memilih untuk menyerahkan diri agar bisa mengembalikan sepeda motor curiannya.

"Dari pengakuan AP dan orang tuanya, setelah mengambil sepeda motor dia langsung pulang ke rumah. Sementara sepeda motor yang dia bawa dititipkan di suatu tempat. Saat itulah, timbul rasa bersalah pada dirinya. Dia pun berinisiatif mengembalikan sepeda motor itu," ujar Syahri seperti diberitakan laman radartegal.com.

Namun, kata Syahri menambahkan, AP ternyata bingung soal cara mengembalikannya. Akhirnya dia memilih melaporkan diri ke Polsek Tegal Timur.

"Karena bingung akhirnya dia melaporkan diri ke Polsek Tegal Timur dan menceritakan semuanya. Selanjutnya, barang bukti diambil petugas," tutur Syahri.(muj/zul/jpg)


Pelaku curanmor yang masih duduk di bangku SMP merasa bersalah dan kebingungan. Akhirnya, pelaku curanmor di parkiran Pasar Pagi Tegal itu menyerahkan diri.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News