Mitman Siapkan Kejutan untuk Naga Mekes

Mitman Siapkan Kejutan untuk Naga Mekes
Suporter Mitra Kukar, Mitman di Stadion Aji Imbut. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Suporter setia Mitra Kukar, Mitra Mania (Mitman) sangat kecewa dengan terpuruknya tim kesayangan mereka di kompetisi Liga 1 2018.

Loyalis Naga Mekes itu menilai, tim kesayangan mereka tak pantas berada di papan bawah.

Namun demikian, nasi sudah menjadi bubur. Saat ini yang dibutuhkan adalah sinergisitas antara manajemen, tim dan suporter untuk saling mendukung agar tim Kota Raja tetap di Liga 1 musim depan.

“Sedih sekali, di awal musim tim ini menarget minimal lima besar. Tapi, saat ini justru terpuruk di posisi papan bawah. Kami harus mulai realistis, satu-satunya target kami saat ini adalah melihat tim kesayangan kami tetap ada di Liga 1 musim depan,” ungkap Hanung Ade Kuncahyo, salah seorang anggota Mitman.

Pria yang akrab disapa Ade itu berharap, di sisa kompetisi Mitra Kukar bisa bangkit. Sebagai suporter, Ade meminta semua pemain bermain dengan hati. Apalagi Mitra Kukar adalah salah satu tim yang tidak pernah menunggak gaji pemain hingga berbulan-bulan. Artinya, pemain harus maksimal untuk membalas kebaikan pemilik klub.

“Bermainlah dengan hati, tim ini telah memberikan haknya pemain secara rutin, sudah seharusnya pemain membalasnya dengan bermain sepenuh hati dan memetik kemenangan,” imbuh Ade.

Ade tak menampik, jumlah suporter di Kukar tak sebanyak pendukung lain. Namun setidaknya, Mitman sudah menunjukkan loyalitasnya selalu mendukung dengan setia di tribune timur. Bahkan, saat laga kontra Bhayangkara FC, Jumat (19/10) lusa, Mitman berencana memberikan kejutan untuk menambah daya juang pemain.

“Kami akan siapkan kejutan, tapi masih kami godok saat ini. Terpenting, kami ingin melihat selebrasi kemenangan di Aji Imbut,” terang Ade. (don/is/k15)


Suporter setia Mitra Kukar, Mitra Mania (Mitman) sangat kecewa dengan terpuruknya tim kesayangan mereka di kompetisi Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News