Mitra Kukar Diadang 4 Tim Kuat Disisa Laga Putaran Pertama

Mitra Kukar Diadang 4 Tim Kuat Disisa Laga Putaran Pertama
Skuat Mitra Kukar. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar bakal bersua tim kuat di sisa empat laga sebelum putaran pertama Liga 1 2018 selesai.

Keempatnya adalah Barito Putera, PS TIRA, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta.

Beruntung, tiga laga di antaranya bakal dimainkan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Bermain di kandang sendiri jelas jadi keuntungan bagi tim asal Kota Raja. Sejauh ini 16 poin yang dikumpulkan Bayu Pradana cs 15 di antaranya dihasilkan saat bermain di kandang.

Namun demikian, hasil positif tersebut tidak bisa dijadikan jaminan. Sebab lawan yang akan dihadapi memiliki rekor tandang bagus.

Barito Putera, Sriwijaya FC dan Persija Jakarta sejauh ini memiliki rekor apik di kandang lawan. Artinya, anak-anak Kota Raja dituntut bekerja lebih keras agar tak malu di depan pendukung sendiri.

“Tidak ada laga mudah di sisa putaran pertama, semua lawan sangat berat. Namun demikian, kami akan berusaha maksimal agar menuai hasil maksimal,” ungkap asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi Kardok.

Kardok menyadari, empat laga tersisa bakal menguras energi. Dengan posisi di klasemen sementara saat ini di posisi 12, mau tidak mau Mitra Kukar harus memaksimalkan setiap laga menjadi poin.

Mitra Kukar bakal bersua tim kuat di sisa empat laga sebelum putaran pertama Liga 1 2018 selesai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News