Mitra Kukar Dibangun Tidak Hanya Sekadar Tim

Mitra Kukar Dibangun Tidak Hanya Sekadar Tim
Fans Mitra Kukar. Foto: radarcirebon/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Aroma kekeluargaan memang sengaja ditanamkan di Mitra Kukar. Hal itu agar seluruh pemain memiliki kedekatan tidak hanya di lapangan, tapi juga di luar lapangan.

Rasa kekeluargaan itu pula yang membawa Bayu Pradana tetap setia berseragam kuning-kuning musim depan.

Padahal, tawaran besar dari klub yang jauh lebih besar dari Mitra Kukar banyak menghampirinya.

“Saya tidak punya alasan untuk meninggalkan Mitra Kukar. Di sini, saya merasa nyaman karena manajemen dan pemain memiliki ikatan keluarga,” ujar gelandang timnas itu.

Meski saat ini tim Kota Raja banyak dihuni wajah baru. Suami dari Suryani itu berharap, agar rasa kekeluargaan di Mitra Kukar tetap terus berlanjut.

Lebih dari itu, eks Persiba Balikpapan itu menginginkan agar tidak ada jurang pemisah antara pemain lama dan baru.

“Kita di tim ini sama statusnya sebagai pemain. Baik pemain lama atau baru, semuanya sama-sama ingin mengangkat prestasi Mitra Kukar,” tegas Bayu seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara itu, Suwanto menuturkan, bahwa manajemen tidak ingin membeda-bedakan status pemain. Semua pemain yang tergabung di skuad Mitra Kukar Liga 1 2017, adalah keluarga besar.

 Aroma kekeluargaan memang sengaja ditanamkan di Mitra Kukar. Hal itu agar seluruh pemain memiliki kedekatan tidak hanya di lapangan, tapi juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News