Mitra Kukar Kembali Telan Hasil Minor di Laga Ketiga Uji Coba

Mitra Kukar Kembali Telan Hasil Minor di Laga Ketiga Uji Coba
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, KARAWANG - Mitra Kukar menelan kekalahan pada uji coba ketiga kontra Persika Karawang di Lapangan Singaperbangsa Karawang, (30/5) sore.

Pada laga tersebut, Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, tumbang 2-3. Hasil ini membuat tim Kota Raja menderita dua kekalahan dari tiga uji coba yang dilakoni.

Dalam laga kemarin, Mitra Kukar langsung diberondong tiga gol tanpa balas pada paruh pertama. Itu tak lepas dari rapuhnya lini belakang Naga Mekes yang pada babak awal hanya memainkan pemain cadangan. Pada paruh kedua, asisten pelatih Mitra Kukar, Sukardi melakukan rotasi jitu.

Baca: Muncul Tagar #JacksenOut, Pelatih Barito Putera hanya Bilang Begini

Masuknya Faris Ardiansyah, Atep Rizal, dan Ady Nugroho membuat permainan hidup. Dua gol balasan berhasil dicetak. Sayang, babak kedua hanya berjalan 25 menit saja. Walhasil, Mitra Kukar harus legawa menelan hasil minor tersebut.

“Babak pertama harus diakui tim tidak bermain pada level terbaik. Babak kedua permainan hidup, tapi sayang pertandingan tidak bisa diteruskan karena sudah memasuki waktu berbuka puasa,” ujar Sukardi.

Pria yang akrab disapa Kardok itu menuturkan, hasil akhir bukan patokan utama. Setidaknya, dari tiga uji coba yang dilakoni, jajaran pelatih sudah mengantongi gambaran skuat inti musim Liga 2 2019. “Ambil hikmah saja. Ini bagian dari proses menuju tim yang solid,” imbuh Kardok. (don/is/k15)


Mitra Kukar menelan kekalahan pada uji coba ketiga kontra Persika Karawang di Lapangan Singaperbangsa Karawang, (30/5) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News