Mitra Kukar Lebih Selektif Datangkan Bomber Asing

Mitra Kukar Lebih Selektif Datangkan Bomber Asing
Angel Munoz, contoh striker asing yang tidak dibutuhkan Mitra Kukar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Mitra Kukar memastikan akan lebih selektif dalam merekrut pemain asing. Tim berjuluk Naga Mekes ini ogah kecewa lagi seperti sebelumnya.

Langkah seleksi Mitra Kukar beberapa waktu lalu sudah tepat. Mendatangkan Angel Carrascosa Munoz dan Retamal Hugo Nicolas, menjadi langkah maju dalam sejarah perekrutan pemain asing Naga Mekes. Keduanya gagal moncer, langsung dicoret.

Belum jelasnya waktu pasti Liga 1 kickoff, Mitra Kukar masih punya waktu memilih sosok tepat pengisi satu slot terakhir di lini depan.

Beberapa nama mulai masuk meja CEO Mitra Kukar, Endri Erawan. Hanya, sejauh ini pria berkacamata itu belum menjatuhkan pilihan.

“Kami akan pelajari semua pemain asing yang sudah ditawarkan agen ke tim ini. Tentunya kami ingin pemain asing berkualitas dan memiliki tanggung jawab terhadap prestasi tim,” kata Endri seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Sementara pelatih Jafri Sastra berharap pemain asing yang nantinya direkrut harus melalui jalur seleksi. Memastikan pemain tersebut layak memikul tanggung jawab sebagai target man. Terpenting, pemain asing harus lebih baik dari talenta lokal.

“Harus benar-benar berkualitas. Persaingan Liga 1 tidak bisa dipandang sebelah mata,” pungkas pelatih berdarah Minang tersebut. (don/bby)




 Mitra Kukar memastikan akan lebih selektif dalam merekrut pemain asing. Tim berjuluk Naga Mekes ini ogah kecewa lagi seperti sebelumnya.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News