Mitra Kukar Rahasiakan Identitas Pemain Baru yang Bakal Direkrut

Mitra Kukar Rahasiakan Identitas Pemain Baru yang Bakal Direkrut
Skuat Mitra Kukar saat jalani sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Manajemen Mitra Kukar memastikan sudah menemukan pengganti stopper Dedi Gusmawan. Kendati demikian, manajemen enggan membeberkan siapa sosok pemain baru tersebut.

“Insyaallah sudah ada, tapi belum teken kontrak. Baru deal secara lisan, untuk itu belum berani kasih informasi. Yang jelas, dia masuk kategori pemain senior,” jelas Nor Alam selaku asisten manajer Mitra Kukar.

Alam menambahkan, dipilihnya palang pintu senior lantaran saat ini Mitra Kukar sudah memiliki tiga pemain muda di posisi tersebut. Mereka adalah Faris Ardiansyah, Junda Irawan, dan Roni Fatahillah.

Alam berharap, hadirnya pemain senior di posisi bek tengah bisa memberikan jaminan rasa aman bagi penjaga gawang.

“Karena yang mundur adalah pemain senior, sehingga kami memutuskan merekrut pemain senior pula,” imbuh ayah dua anak itu.

Selain menjalin komunikasi dengan pemain belakang, Mitra Kukar dikabarkan sedang mendekati salah satu penyerang lokal. Siapa dia? Lagi, manajemen masih merahasiakan nama pemain tersebut karena belum deal.

“Nanti saja kalau sudah beres semua, baru kita kenalkan,” pungkas Alam. (don/is)


Manajemen Mitra Kukar memastikan sudah menemukan pengganti stopper Dedi Gusmawan. Kendati demikian, manajemen enggan membeberkan siapa sosok pemain baru tersebut.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News