Mitra Kukar Sempurnakan Predikat Juara Grup B

Mitra Kukar Sempurnakan Predikat Juara Grup B
Pertandingan Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang dengan skor 3-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC. FOTO:KRIS SAMIAJI/SUMATERA EKSPRES

jpnn.com - Mitra Kukar memastikan diri jadi juara grup B Piala Presiden 2018. Kepastian itu didapat setelah mereka sukses menang tipis 1-0 atas Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kaltim, Sabtu (27/1) petang.

Satu-satunya gol Mitra Kukar dalam laga ini dicetak oleh Fernando Rodriguez dari titik putih, pada masa injury time babak pertama.

Pertandingan kedua tim sesama anggota Liga 1 2018 ini sejatinya cukup menarik. Gengsi antara wakil Kaltim dan Kalsel, kental terasa.

Karena itu, laga sempat meninggi tensinya imbas kedua tim tampil ngotot. Pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Barito Putera pada saat laga jelang jeda, benar-benar menguntungkan tuan rumah.

Eksekusi Fernando, tak mampu dibaca dengan baik oleh kiper Dian Agus Prasetyo. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, permainan sejatinya berimbang karena jual beli serangan bisa ditunjukkan oleh Barito maupun Mitra. Sayang, tak ada gol tambahan tercipta.

Tambahan tiga poin ini menahbiskan Mitra Kukar sebagai juara grup dengan torehan poin sempurna. Mereka membukukan sembilan poin hasil dari tiga kali menang. (dkk/jpnn)


Mitra Kukar memastikan diri jadi juara grup B Piala Presiden 2018 berkat gol tunggal Fernando Rodriguez


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News