Mitra Kukar Terancam Tanpa Kiper Utama Lawan Borneo FC

Mitra Kukar Terancam Tanpa Kiper Utama Lawan Borneo FC
Geri Mandagi berpeluang tampil sebagai kiper utama saat Mitra Kukar dijamu Laskar Antasari. FOTO:DONNY ADITYA/KALTIM POST

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar kembali diragukan tampil dengan kekuatan terbaik jelang laga tandang ke 17 Mei, Banjarmasin, markas Borneo FC, Sabtu (17/11).

Penjaga gawang utama Naga Mekes, Yoo Jae Hoon masih dalam tahap pemulihan cedera otot pangkal paha.

Menilik hasil pemeriksaan dokter, Senin (12/11), kondisi pemain asal Korea Selatan itu tidak terlalu mengkhawatirkan.

Kendati demikian, dalam sesi latihan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jae Hoon belum sepenuhnya baik.

Bahkan setelah sesi latihan, eks Persipura Jayapura itu tak menampik dirinya masih merasakan nyeri. Terutama saat melakukan refleks.

“Masih sedikit sakit saat refleks. Tapi, saya masih ada waktu untuk pemulihan, saya pribadi sangat ingin bermain lawan Barito,” papar pemain yang pernah berseragam Bali United dan Borneo FC tersebut.

Jika tak segera pulih, situasi tersebut jelas merugikan Mitra Kukar yang sedang berjuang menjauhi zona merah. Apalagi pada beberapa pertandingan terakhir, Jae Hoon sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun demikian, coach Rahmad Darmawan tetap harus menyiapkan rencana cadangan.

Geri Mandagi bisa jadi pilihan di bawah mistar. Pemain berdarah Manado itu memang minim jam terbang sejak Jae Hoon pulih. Namun demikian, eks Persiba Balikpapan itu memiliki kemampuan yang tak kalah ciamik.

Mitra Kukar kembali diragukan tampil dengan kekuatan terbaik jelang laga tandang ke 17 Mei, Banjarmasin, markas Borneo FC, Sabtu (17/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News