4 Laga Sisa Liga 1 2018 Bak Partai Final Bagi Mitra Kukar

4 Laga Sisa Liga 1 2018 Bak Partai Final Bagi Mitra Kukar
Para pemain Mitra Kukar. Foto: Mitra Kukar

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar memastikan tidak mudah dalam melewati empat laga tersisa di Liga 1 2018. Semua pertandingan ‘bak partai final.

Membutuhkan empat poin lagi bukan perkara mudah bagi Naga Mekes. Apalagi sisa partai kandang hanya satu kali. Artinya, tim Kota Raja dituntut untuk meraih dua poin dari laga away. Mampukah?

Tiga calon lawan yang akan dihadapi cukup sulit. Barito Putera, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta akan jadi batu sandungan.

Menilik kekuatan tiga klub tersebut, Barito Putera dan Sriwijaya FC adalah tim yang kemungkinan bisa ditahan imbang. Namun kunci terbesar skuat asuhan Rahmad Darmawan adalah saat sua Laskar Antasari, Sabtu (17/11).

Jika mampu memetik tiga poin di Banjarmasin, beban Naga Mekes akan lebih ringan. Imbang pun masih memberikan harapan. Namun jika kalah, beban akan semakin bertambah.

Menghadapi PS Tira di Aji Imbut pada 23 November mendatang bukan perkara mudah. Skuat asuhan Nil Maizar kerap tampil mengejutkan di kandang lawan.

“Lawan Barito, kami tidak boleh hilang poin. Itu kuncinya,” ungkap winger Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw.

Bagi Bayauw, semua lawan tidak ada yang mudah. Sebagai pemain, dia bertekad untuk tampil habis-habisan agar tak tergelincir ke jurang degradasi. Dia turut menyayangkan hasil imbang 1-1 kontra Persela Lamongan di Aji Imbut, Jumat (9/11). Namun, saat ini fokus harus tertuju ke laga di depan mata.

Mitra Kukar memastikan tidak mudah dalam melewati empat laga tersisa di Liga 1 2018. Semua pertandingan ‘bak partai final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News