Mitsubishi Fuso Bisa Kuasai Jawa Barat, Ini Faktornya!

Mitsubishi Fuso Bisa Kuasai Jawa Barat, Ini Faktornya!
Perkenalan Mitsubishi Fuso Fighter yang diberkati fitur Runner Telematic di GIICOMVEC 2018

jpnn.com, BANDUNG - Dalam penyampaian bos PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Atsushi Kurita, bahwa Jawa Barat merupakan area potensial bagi pertumbuhan Mitsubishi Fuso.

Di mana, penjualan Mitsubishi Fuso di Jawa Barat berkontribusi 11 persen dari penjualan nasional. Sementara di pasar Jawa Barat sendiri, Mitsubishi Fuso sudah menjadi pemimpin pasar di kendaraan niaga dengan pangsa pasar 61 persen.

"Sampai Maret tahun ini Mitsubishi Fuso meraih 61 persen market share di Jawa Barat. Produk paling laris adalah di segmen light duty truck yakni Colt Diesel dengan penguasaan pangsa pasar 68 persen," ungkap Atsushi beberapa waktu lalu.

Keberhasilan Mitsubishi Fuso menguasai pasar Jawa Barat tidak lepas dari sejumlah kebijakan strategis dalam menempatkan jaringan dan sasaran konsumen.

Penambahan diler baru Mitsubishi Fuso di Rancaekek - Kabupaten Bandung menjadi salah satu keputusan strategis untuk melengkapi peluang konsumen potensial dari garis area Garut dan Tasikmalaya.

Selain itu, disampaikan Business Manager PT Dahana Berlian Motors - selaku pengelola sejumlah diler Mistubishi Fuso di Jawa Barat Tri Setyo Hadi, pasar Jawa Barat untuk kendaraan niaga masih sangat potensial dan terus bertumbuh.

"Area ini masih banyak industri jadi peluangnya masih terbuka lebar. Banyak pabrik, industri tekstil dan home industri, inilah yang jadi sasaran kami," tambah Tri.

Tiga titik diler Mitsubishi Fuso atas pengelolaan PT Dahana Berlian Motors yang tersebar di Garut, Tasikmalaya dan yang baru diresmikan di Rancaekek, ini lanjut Tri sangat strategis menjaga konsumen potensial mereka di sektor industri.

Dalam penyampaian bos distributor Mitsubishi Fuso (KTB) Atsushi Kurita, bahwa Jawa Barat merupakan area potensial pertumbuhan Mitsubishi Fuso. Apa rahasianya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News