Mitsubishi Tawarkan Promo Khusus Xpander hingga L300 di IIMS 2023

Mitsubishi Tawarkan Promo Khusus Xpander hingga L300 di IIMS 2023
Line up Xpander di IIMS 2023. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar promo spesial untuk model Xpander series bagi pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

"Sales program kami siapkan untuk XPander dan XPander Cross, kami tetap berikan penawaran terbaik terkait dengan kebutuhan konsumen dari sisi pelayanan kebutuhan untuk transaksi kredit," ujar Head of Sales Group Sales and Marketing Division PT MMKSI, Budi Daulay di Jakarta.

PT. MMKSI memberikan penawaran terbaik bagi pengunjung IIMS 2023 yang hendak meminang Mitsubishi Xpander maupun Xpander Cross dengan cicilan terjangkau.

Calon konsumen yang tertarik dengan Xpander maupun Xpander Cross, PT. MMKSI memberikan pilihan keleluasaan kepada calon konsumen dengan bunga 0 persen untuk dua tahun atau Down Payment (DP) 10 persen.

"Bila ingin DP Ringan ada Xpander, Xpander Cross mulai Rp 20 juta bila ingin cicilan ringan juga tersedia cicilan ringan mulai dari Rp 5 juta. Tenor yang kami sediakan ada tujuh tahun," ucap Daulay.

Tidak hanya Xpander series saja, PT. MMKSI juga mengadakan program spesial untuk calon konsumen Mitsubishi Pajero dengan berbagai program menarik.

"Pembeli yang ingin membeli secara kredit, kami berikan down payment yang menarik mulai dari 15 persen. Melakukan DP hanya Rp 100 juta sudah bisa bawa Pajero sport. Konsumen yang ingin memiliki Pajero, cicilan ringan juga tersedia," terus dia.

Selain itu, kendaraan komersial Mitsubishi Triton dan L300 juga bisa dimiliki dengan penawaran khusus.

PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar promo spesial untuk Xpander series bagi pengunjung IIMS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News